Anang Larang Aurel Pacaran0 comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 12 Dec 2010 at 3:56pm
Anang Aurel
Putri sulung Anang Hermansyah, Aurel, memasuki masa remaja. Kabarnya, Aurel sudah punya pacar. Anang tidak setuju Aurel pacaran di usia dini.
“Kalau ngomong melarang perkembangan hari ini, aku enggak mau dibilang kolot. Memang sebaiknya ada melarang, aku tetap melarang dalam tanda kutip. Ada alasannya, bagaimana membangun suatu hubungan harus ada self defence awal secara Pipi belum menyetujui. Seenggaknya ada warning, dia tetap akan berjalan,” papar Anang yang ditemui di Jakarta, belum lama ini.

Menghadapi Aurel yang sudah masuk masa remaja, Anang berhati-hati dalam mendidik. Sebagai orangtua tunggal, dia tidak mau salah menerapkan pola asuh.
“Itu hal yang berarti, bagaimana aku memahami anak perempuanku ini. Aku selalu bilang, perubahan yang terjadi di diri dia dan lingkungan seumuran dia. Cukup repot buat aku untuk memahami lebih jauh yang notabenenya perkembangan anak muda di Indonesia sekarang cukup maju. Terus bagaimana pergaulan Jakarta yang makin kompleks, ini hal yang tidak mudah untuk aku bisa terus menjaga Aurel dengan kesendirian aku hari ini,” urainya.
Penyanyi yang eksis berduet dengan Syahrini itu memilih menjadi sahabat bagi kedua anaknya, ketimbang jadi orangtua yang otoriter.
“Saya bisa jadi sahabat mereka, di mana mereka bisa mengeluarkan unek-uneknya. Memang itu yang aku harapkan, mengingat aku dan anakku tidak memiliki keluarga yang lengkap. Aku harus ekstra hati-hati untuk berinteraksi,” ujarnya.
Mantan suami Krisdayanti itu bahkan membuatkan lagu untuk Aurel berkaitan dengan larangan pacaran.
“Di album duet aku sama Aurel, aku bikin lagu khusus buat dia, yaitu lagu Berteman saja dan Dimarahi Tuhan. Itu dialog kita mencari pasangan,” katanya.
(ang)



Tiga Bidadari Charly ST12 Band

















Beberapa waktu belakangan Charly 'ST 12' kerap terlihat bersama tiga wanita cantik. Siapa mereka?


Ternyata mereka adalah 'Charly's Angels', kelompok vokal arahan Charly yang dibentuk dari sebuah reality show, Charly Mencari Angels di salah satu televisi swasta Indonenesia. Dalam acara tersebut Charly melakukan audisi untuk mencari wanita berbakat di 4 kota, yaitu Jakarta, Bandung, Yogyakarta dan Surabaya.

Akhirnya, terpilihlah 3 wanita, yaitu Citra Hetty Lestari dari Bandung, Paraestheesia Humaning Ayu dari Yogyakarta, dan Theresia Martina Hastari dari Surabaya. Kini, mereka dikenal dengan sebutan 'Charly's Angels' dengan single 'Up to You', lagu ciptaan Charly.

"Aku memang ingin mengembangkan karier di bidang musik. Nah, supaya terus maju, di samping 'ST 12', aku membuat proyek ini," kata Charly.

Melihat konsepnya mirip kelompok vokal 'Dewi Dewi' arahan Dhani Ahmad, apa Charly tak ingin dianggap menyontek? "Tidak sama. Bedanya 'Charly's Angels' diusahakan lagu-lagunya fresh, tidak daur ulang. Tak melulu harus ciptaan saya, lagu orang lain juga bisa, asalkan baru," ujar Charly menjelaskan.

Mengenai nama grup yang personilnya identik dengan kostum seragam ini, Charly juga memberi penjelasan. "Sebenarnya sih, 'Charly's Angels' match saja dengan namaku. Dan, kebetulan juga kan, mereka tiga wanita. Jadi, kayak angel-nya Charly."

Sedangkan untuk lagu-lagunya, Charly juga mengungkapkan, untuk 'Charly's Angel' bisa menyanyikan berbagai jenis musik. "Semoga mereka bisa diterima di musik Indonesia. Nantinya, aku juga berencana membuatkan album untuk mereka," ujar Charly.

2 komentar:

{ nurul Fitrah alfath } at: 22 Februari 2011 pukul 01.58 mengatakan...

de ntika la dewi-dewi ,....carlis carlis neeee mbak nuri ya yang sebelah kirinya tu
??????

{ tentang ku } at: 22 Februari 2011 pukul 02.11 mengatakan...

bisa z dech,....tp emank kenyataan kok aku cantik,,,,hheheheee

Posting Komentar

 

Copyright © 2010 • nurillah • Design by Dzignine